Menang atau Kalah Saya Tetap Sayang PKS
11:59 PM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu

Adang-Dani.Com: Calon gubernur DKI Jakarta , Adang Daradjatun mengaku tidak terbebani dengan hasil dari pilkada yang nantinya diperoleh, hal ini dikemukakannya di Kediamannya di Jalan Cipete Raya no.39, Jakarta Selatan usai melakukan pencoblosan di TPS 17, Cipete Selatan, Kamis pagi (08/07). Ditambahkan Adang, ia bersama PKS mengaku tidak menyiapkan apapun untuk kekalahan karena menganggap ini adalah bagian dari rencana Allah SWT terhadap dirinya dan partai pengusungnya.

"Semua saya serahkan kepada Allah SWT, jadi sama sekali tidak beban" kata Adang.

Ia sendiri berharap siapapun yang memenangkan pilkada ini, ia adalah figure yang dapat membawa Jakarta jadi lebih baik. "Saya meyakini pilihan warga Jakarta adalah pilihan baik dan sangat layak dihargai,"
ujarnya.

Mantan wakapolri ini menyatakan, apapun hasilnya ia akan tetap bersama PKS. "Saya ini sudah sayang sama PKS jadi menang atau kalah tidak akan mempengaruhi," tukasnya didampingi oleh sang istri Nunun Nurbaiti.

Selama setahun bersama PKS, ia merasa memiliki idealisme yang sama. "PKS itu hebat.. isinya orang-orang muda dengan idealisme dan kepekaan sosial yang tinggi, saya yakin mereka akan jadi partai besar dikemudian hari," harapnya.

Bila andai nanti kalah, Adang mengaku akan kembali pada keluarga, olahraga dan berbagai aktivitas social yang selama ini dijalaninya. "Saya punya istri yang cantik, cucu yang sedang lucu-lucunya selain itu olahraga seperti tenis dan renang akan kembali di jalaninya," imbuhnya. Selain itu tambah pria yang jadi Ketua Umum Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI), ia akan juga membantu mengembangkan berbagai aktivitas
sosialnya termasuk diantaranya donor darah. (isno)


|
This entry was posted on 11:59 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online