Ulang Tahun Ke-1 Naura
1:28 AM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu




7 April 2007 Abi dan Ummi mu Menikah dan saat itu Abi dan Ummi berdoa kepada Allah SWT, Agar Secepat di beri keturunan.Bulan Pertama Masih Belum,Namun awal Bulan Ketiga setelah Ummi mu Check dengan Test Pack, sungguh Abi melihat betapa senangnya Ummi mu Saat melihat Hasil test tersebut dan Ummi Positif Hamil Kamu.
Sembilan bulan kemudian engkau lahir ke dunia ini, tepatnya pada Hari Kamis, tanggal 14 Februari 2008 Pukul 14.05 yang kemudian Abi dan Ummi Sepakat memberi nama kamu dengan
“Naura Azka Mufidah”
Tangis pertamamu ternyata tidak sendirian anakku. Engkaupun mengajak Abi untuk ikut serta dalam tangisanmu. Tangis seorang Abi yang sangat bahagia, melihat bayi mungil lahir dari rahim Ibumu.Engkau adalah Rahmat dan sekaligus titipan Allah SWT untuk Abi dan Ummi mu. Terima kasih Ya Allah….Engkau telah memberikan titipanMu kepadaku.Nak….hari demi hari telah engkau lalui hingga tak terasa usiamu sekarang sudah menginjak satu tahun. Dulu engkau hanya mampu menangis,akan tetapi sekarang engkau telah belajar untuk mengenali orang-orang di sekitarmu, engkau telah belajar berbicara, engkau telah belajar berjalan.Di ulang tahunmu yang pertama ini, Abi hanya berpesan kepadamu Nak. Kelak engkau besar nanti, jadilah engkau insan yang senantiasa bertaqwa,senantiasa mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan kepadamu,jadilah engkau insan yang jujur karena sekali engkau berdusta,maka orang tidak akan mempercayaimu lagi. Pegang teguh kalimah Tauhid dalam setiap nafasmu.Jadilah engkau anak yang pandai,bantulah lingkunganmu ketika mereka membutuhkan pertolonganmu, dan bergunalah engkau bagi sesama.Tidak ada yang bisa Abi berikan kepadamu di hari ulang tahunmu ini, kecuali kasih sayang seorang Abi yang tulus kepada anaknya. Kecupan Abi di keningmu sebagai ungkapan Selamat Ulang Tahun untukmu nak. Engkau akan lebih mengerti itu, dibandingkan Abi mengucapkan kata selamat ulang tahun seribu kali.

Lihatlah ketika engkau baru saja lahir dan engkau sekarang ini nak.





Selamat Ulang Tahun Sayang……..DOA Abi dan Ummi selalu menyertaimu.




This entry was posted on 1:28 AM and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On April 2, 2009 at 4:32 PM , MD ARIFIEN said...

wah... namanya sama dengan anak kami Naura Azka putri 7 tahun.... semoga nanti bisa berkenalan

 
Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online