Pertanyaan yang Mematikan daaan MENJUAL!
3:10 AM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu

Rasa penasaran membuat kita hidup! Penemu-penemu besar yang dikatakan sebagai orang-orang yang jenius sukses karena rasa penasaran, rasa ingin tahu. Kita menonton, membeli produk dan apa pun lainnya tidak terlepas dari motivasi RASA INGIN tahu, sadar atau tidak, rasa penasaran ini mempengaruhi kita di dalam mengambil keputusan…bahkan termasuk ketika memutuskan membeli sesuatu.
Bahkan ketika saya menulis artikel ini, saya penasaran pada bentuk akhirnya, bagaimana saya akan menutup artikel saya agar setidaknya menyenangkan dan bermanfaat bagi pembaca…
PERTANYAAN adalah satu trik untuk membangun rasa ingin tahu! Dan misi saya kali ini meng-eksplorasi pertanyaan yang MEMATIKAN dan dapat menciptakan penjualan. Pertanyaan yang MENJUAL adalah pertanyaan yang membuat orang tidak bisa tidur sebelum mengetahui jawabannya DAAAAN JAWABANNYA hanya kitalah yang tahu…maka inilah jalan untuk menciptakan penjualan.
Pertanyaan yang TIDAK MUNGKIN terjawab, kecuali Anda:

Tahukah Anda TIGA KATA yang akan MEMBERIKAN Anda POPULARITAS?
Bagaimana saya bisa sukses Diet TANPA Diet?
Anda TIDAK AKAN BISA TIDUR, Sebelum TAHU *CARA SAYA* Membuat Kue Bolu!
Dengan bentuk-bentuk pertanyaan yang TIDAK MUNGKIN DIJAWAB, yang seolah-olah hanya Anda yang tahu jawabannya, maka akan mendorong rasa ingin tahu seseorang untuk TAKE ACTION mencari jawabannya, jika jawaban itu Anda jual, mereka tidak akan keberatan membelinya, bukankah sekarang era informasi? Kita bisa menggunakan bentuk pertanyaan untuk mengarahkan orang mengunjungi website kita, membaca penawaran kita, membeli produk kita dan lain-lain.
Saya membuat artikel baru “Rahasia Google SUKA Blog“, silakan mampir ke blog saya mumpung mau malam minggu nih…

Penasaran..? Kesini aja http://cafebisnis.com/2009-02/pertanyaan-yang-mematikan-daaan-menjual/?reg=eni

This entry was posted on 3:10 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online