Sampai Kapanpun PKS Tetap Partai Dakwah
9:04 PM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu

Tifatul menyampaikan kembali misi yang diemban partainya yaitu sebagai partai dakwah yang selalu berusaha membenahi moral bangsa. “Misi itu adalah dakwah sampai kapanpun” tegas Tifatul.

PK-Sejahtera Online: PKS menegaskan dirinya sebagai partai dakwah. Hal tersebut disampaikan Presiden PKS Tifatul Sembiring dalam orasi politik pada tablig akbar di lapangan Purna MTQ Pekanbaru Riau (8/2).

Tifatul menegaskan kembali misi yang diemban partainya yaitu sebagai partai dakwah yang selalu berusaha membenahi moral bangsa. “Misi itu adalah dakwah sampai kapanpun” jelas Tifatul.

Sebagai partai dakwah, lanjut Tifatul, PKS tetap mempunyai AD/ART dan komitmen untuk menjalankan syariat Islam, khususnya bagi kader-kadernya. Sesuai dengan kenyataanya, PKS tetap pula menghormati keyakinan orang lain meski tak harus membenarkan keyakinan itu.

Mengenai caleg non muslim, Tifatul mengakui bahwa ususlan itu datang dari wilayah yang umat Islamnya minoritas seperti Papua, Bali dan NTT. Mengenai hal ini, akan dibicarakan pada Majelis Syuro dalam pertemuan mendatang.

|
This entry was posted on 9:04 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online