PKS Targetkan Raih Mayoritas Suara Pemilu 2009 di DKI Jakarta
8:46 PM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu

PKS Targetkan Raih Mayoritas Suara Pemilu 2009 di DKI Jakarta



Jakarta (ANTARA News) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan perolehan suara mayoritas pada Pemilihan Umum 2009 di DKI Jakarta.

Dalam keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Triwisaksana, menyebutkan patokannya adalah tidak lebih kecil dari perolehan suara pada Pilkada 2007, yaitu sebesar 42 persen.

"Untuk memenangi Pemilu 2009 di Jakarta, memang tidak mudah. Untuk itu harus ditingkatkan pelayanan dan pembelaan masyarakat," katanya.

Ia mengklaim hingga kini kader-kader PKS masih memiliki komitmen dengan slogan bersih dan peduli, antara lain dibuktikan saat banjir akhir Januari lalu, PKS hadir lewat Posko Penanggulangan Bencana di 30 titik banjir.

Sampai saat ini, katanya, kader-kader PKS memberikan layanan kesehatan cuma-cuma melalui tiga mobil Layanan Kesehatan yang dimiliki.

Secara khusus Triwisaksana memerintahkan Fraksi PKS di DPRD DKI Jakarta untuk memberikan advokasi dalam masalah-masalah mendasar masyarakat.

"Sejak awal Fraksi PKS mengawal kebijakan sekolah gratis dan biaya kesehatan gratis untuk warga kurang mampu. Meski begitu, tahun ini memang tampaknya pemerintah provinsi DKI tidak menunjukkan komitmen kuat untuk meningkatkan anggaran tersebut," ujarnya.

Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS DKI Jakarta diketuai oleh Triwisaksana selaku Ketua DPW. Sementara itu M. Gunawan dipercayakan menjadi Wakil Ketua TPPW.

Tugas TPPW ini adalah menyelaraskan seluruh program pemenangan pemilu dengan kapasitas dan sumberdaya yang dimiliki oleh partai untuk mencapai target sekitar 2,5 juta suara pemilih pada Pemilu 2009. (*)

|
This entry was posted on 8:46 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online