Kisah Lahirnya Naura
6:59 AM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu

Baru kali ini saya merasakan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

kebahagiaan yang Setelah 9 bulan saya tunggu akhirnya datang juga . ini adalah kisah dimana buah hati yang saya dambakan lahir kedunia :

Selasa : 12-Februari-2008
Pagi ini usia kandungan istriku sudah 9 bulan lewat 3 hari.dimana sudah kutunggu kelahiran sang jabang bayi. saat saya mau berangkat kerja tiba2 istriku mengeluh kesakitan karena perutnya terasa mulas. hampir 30 menit mules itu tak kunjung hilang. akhirnya segera aku bawa ke bidan Murwani yang letak nya 15 menit perjalanan dari rumahk. sesampai disana istriku langsung diberikan cairan induksi untuk merangsang si jabang bayi untuk keluar.pertama 8 tetes per menit dan di tunggu selama 8 ja, selam itu pula tak ada perkembangan yang berarti.hingga frequency tetesnya di tambah sampai 32 tetes per menit . jumlah yang sangat besar dalam proses induksi.

Detik demi detik saya lalui sampai dengan tengah malam sang bayi pun tak kunjung keluar.hingga akhirnya induksi di lepas dan di suruh istirahat hingga pagi hari.
Rabu : 13-Februari-2008

Tepat pukul 06.30 wib saya di panggil bidan untuk membuat surat pernyataan induksi kedua. setelah induksi pertama gagal.dan pukul 07.00 induksi kedua pun di mulai , detik , menit , jam dilalui tanpa adanya perubahan yang berarti hingga jam menunjukan pukul 13.00.akhirnya induksi pun di hentika. dan disarankan untuk segera dilakukan operasi caecar .

akan tetapi istri tetap menolak dan bersikukuh untuk pulang kerumah.dan kami pun berkemas dan pulang ke rumah tepat pukul 16.00.

sesaat di rumah istriku istirahat . pada saat jam menunjukan pukul 19.00 saya pergi ke KLINIK MEDIPRO di Citra Raya untuk melakukan USG terhadap kandungan istriku .

setelah proses pendaftaran selesai kami pun di panggil untuk masuk keruangan dokter .sesegera Dokter Fajri.SPOG melkukan diagnosa ( USG ) dan dari hasil USG tersebut dikatakan oleh dokter bahwa kondisi air ketuban yang ada di dalam kandungan sudah mulai ber kurang dan kalau di biarkan terus akan berpengarus pada kesehatan bayi.dan juga yang tidak kalah membuatku tercengang adalah kondisi bayi dengan ukuran 3.5 kg ( saat USG ) tidak bisa melewati pintu rahim ( Pinggul kecil ) . atas saran dokter diharus kan untuk dilakukan operasi Suctio caecar, dan di rujuk ke RSIA DINDA - Jati uwung - Tangerang.setelah mendengarkan pernyataan dokter akhirnya istriku menerima saran tersebut. dan tepat pukul 22.30 saya beserta rombongan keluarga berangkat ke rumah sakit dengan di antar oleh pak kartiko.( tetangga rumah ).

pukul 23.00 = registrasi

pukul 23.30 = istri di bawa ke ruang persiapan operasi

Kamis pahing : 14-Februari-2008 H / 06 Safar 1429 H

pukul 01.50 = istriku masuk keruangan operasi

pukul 02.03 = bayi di keluarkandari rahim istriku

pukul 02.15 = bayi di bawa keluar dan di pakaikan baju

pukul 02.30= Naura mendengarkan lantunan Adzan dan Iqomat dari saya.

istri dan bayi ku masuk ke ruang perawatan masing - masing dan selam 24 jam tidak boleh di ganggu oleh keluarga maupun saya sendiri. saya hanya bisa melihat di balik kaca bening dan menatapnya dari luar.

Jum’at : 15-Februari-2008

Istriku masuk ke ruang perawatan tepatnya di ruang tulip RSIA DINDA. selama 1 malam

di sinilah saya dan istriku di pertemukan dengan bayi ku yang saya beri nama

” NAURA AZKA MUFIDAH “

Sabtu : 16-Februari-2008

pukul 11.30 pulang ke rumah .




This entry was posted on 6:59 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online