Ikutan Kontes SEO "Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas"
10:55 AM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu

6 Hari ini yang lalu sempat baca update status dari mas akhmad sekhudin ..dia itu temen facebook - ku. menurut informasi dia ..temennya yang bernama mas kawel ngadain kontes SEO Laka - laka di tegal. Khususnya sih untuk orang tegal.. thema kontes SEO kali ini " Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas " . saya sendiri ingin sekali ikut kontes itu ..walaupun secara skill SEO saya belum mumpuni banget..heee..heee... Katanya sih masih newbie banget...!.. tepatnya tanggal 22 November 2010 . saya beranikan diri buat blog khusus ikut kontes ini ..nama Blognya masih sub domain dari blog utama ku..ini dia Blognya http://warteg.ayotakeaction.com ...kebetulan orang tua saya juga punya warung makan di Tegal.. Klo di Tegal namanya warung makan SAMI ASIH bukan Warteg ..tapi biar terkenal di luar saya kasih nama Warteg Samiasih . Semoga dengan adanya Kontes SEO ini terwujudlah Warteg Online..Heee.heee..

This entry was posted on 10:55 AM and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On April 18, 2011 at 1:22 AM , Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood said...

kalo ada warteg online trs kirimnya gmn caranya?keburu basi donk.he.he

 
Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online