DAHSYATNYA Buku Property Cash Machine
6:06 PM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu


2 hari yang lalu saya membeli buku property cash machine karangan Mr.Joe Hartanto . di dalam buku tersebut banyak sekali manfaat yang saya terima terutama dalam hal pencerahan mengenai property yang selama ini banyak orang yang tidak tahu betapa dahsyatnya investasi di bidang property . mungkin saat ini saya belum terlambat untuk mempelajari dahsyatnya bisnis property walaupun secara latar belakang pendidikan nggak nyambung ..saya lulusan teknik mesin tapi kudu mempelajari yang namanya keuangan bank. undang - undang, pajak dll.

Buku ini menjadi penyemangat saya dalam mempelajari investasi property. Doakan saya untuk senantiasa larut selarut - larutnya...
SAYA PASTI BISA.....SAYA PASTI BISA ....SAYA PASTI BISA....

Best Regard's

Akhmad Sekhu

Setelah Read more

This entry was posted on 6:06 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online