DAHSYATnya seminar FINANCIAL REVOLUTION.
2:59 AM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu

Tanggal 12 - 14 Juni 2009 yang lalu , sy mencoba untuk mengikuti Suatu seminar yang telah lama saya impikan dan ingin sekali ikut. yaitu SEMINARNYA Mr. TUNG DESEM WARINGIN .
Dulu saya sering mendengar bahwa untuk ikut seminarnya Mr.Tung ( panggilan AKrabnya Mr.TDW ) kita harus merogoh kocek yang lumayan BESAR sekitar 3-4 Jutaan . akan tetapi pada kesempatan Seminar ini . saya ikut SEMINAR nya dia Hanya mengeluarkan 100 rb. untuk kelas VIP .
Dan akhirnya hari Jum'at Pagi jam 06.00 saya berangkat ke JITEC mangga Dua lt.8 bareng akh.Teguh. dan Sampai sana jam 8.30 . ketika sampai sana alhamdulillah Pintu Belum di Buka jadi saya bisa duduk di depan.

Setelah Daftar Ulang Saya langsung Ngantri di Depan Pintu Masuk.Begitu saya Antri Ternyata Nggak berapa Lama para pengunjung berbondong-bondong ikut Ngantri Juga. SUNGGUH SUASANA YANG SANGAT DAHSYAT .

Hari demi Hari saya Lewati dengan Penuh Semangat . dan Kata - Kata yang Selalu Saya Ingat adalah Kata- kata DAHSYATnya dari Mr. Tung.

Di bawah ini adalah Foto-Foto Saat saya ada di sana..

Saya dan Mr. Tung Desem Waringin

Saya dan Akh Teguh ( temen Seperjuangan )


Saya dan Me.Ongky Hojanto ( pengarang Buku THE SECRET TO BE MOVE SUCCES )

Saya dan Mr. Tung Desem Waringin


Saya dan Cristian ( Trainer dari TDW )


Saya dan Mr. Ferdy Attahimi


Saya berpose di depan Layar Utama
DAHSYAT ...!DAHSYAT ...!DAHSYAT ...!DAHSYAT ...!
SUNGGUH DAHSYAT...!










This entry was posted on 2:59 AM and is filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online