Tiga Pasangan Cagub – Cawagub Akan Berlaga di Pilgub Jabar
10:36 PM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu

Tiga Pasangan Cagub – Cawagub Akan Berlaga di Pilgub Jabar

BekasiOnline-Bandung,
Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat telah melewati tahap pemeriksakan kesehatan. sebagai salah satu tahapan dalam Pilkada Jawa Barat. Ini menandai juga telah ditutupnya pendaftaran dan dilanjutkan dengan proses pemeriksaan surat pencalonan dan keabsahan administrasinya.

Ketiga pasangan calon adalah, Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf (Hade) yang diusung PKS dan PAN, Agum Gumelar dan Nu’man Abdul Hakim (Aman), oleh PDIP, PKPB, PDS, PKB, PPP, PBB dan PBR, serta Danny Setiawan dan Iwan Sulandjana (Da’I) yang didukung oleh Golkar dan Partai Demokrat.

Dari ketiga pasangan yang termuda adalah pasangan Ahmad Heryawan-Dede Yusuf. Namun demikian mereka tidak mau dikatakan belum punya pengalaman, seraya menyatakan akan belajar cepat situasi kondisi Jawa Barat.

“Kami siap belajar dengan cepat untuk mengenal seluk beluk Jawa Barat. Dalam waktu satu minggu hingga satu bulan kami bisa menguasai permasalahan di Jabar.” Ungkap Dede.

Sementara itu, Keyua DPD PKS Jabar, Taufiq Ridho menyatakan, pihaknya menargetkan perolehan 45-48 persen suara, “kita sudah punya wilayah kantong suara unggulan di Kota Depok, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, Kabupaten Bogor serta Kota Bogor. Diwilayah-wilayah tersebut kita targetkan harus mencapai suara dua kalli lipat dari yang sekarang,” tandas Ridho.

Sementara itu, dari kubu Agum Gumelar dan Nu’man Abdul Hakim menyatakan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh parpol yang telah mengusung kami untuk memimpin Jabar,” ujar Agum.

Tiga bulan kedepan ketiga pasangan akan segera menyiapkan strategi masing-masing untuk meraih suara yang sebanyak-banyaknya. Warga Jabar tinggal memilih, mau yang Hade, Aman atau Da’I. (mun)

|
This entry was posted on 10:36 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online